Monday 17 October 2016

Paket Wisata Murah di Yogyakarta - Sewa Mobil Wisata

Halo Agan-agan dan Sista-sista yang suka piknik!! Salam hangat dari Kota Yogyakarta yang Istimewa..

Kami Famous Djava Holiday,, sebuah agen wisata istimewa yang selalu siap melayani tamu-tamu yang ingin berwisata di kota Jogja.

Kami menyediakan berbagai macam Paket Wisata dengan harga bervariasi, yang bisa disesuaikan dengan budget agan dan sista..
Mulai dari hotel budget sampai hotel bintang 5, Kendaraan berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tempat makan yang lagi beken dikalangan pecinta kuliner, semua bisa dirangkum dalam satu paket wisata yang istimewa.. Bahkan kami selalu siapkan Tour Guide yang berpengalaman, yang selalu siap menemani agan dan sista berwisata keliling kota Jogja.

Untuk itu, dengan blog yang kami buat dengan sangat sederhana ini, kami berharap ada agan dan sista yang mampir membaca dan berminat untuk menggunakan jasa kami.

Kami lampirkan nomor telpon dan kontak lain agar agan dan sista leluasa dalam menghubungi kami, silahkan hubungi kami bila ingin sekedar konsultasi estimasi biaya atau pengen minta informasi lengkap, atau sekedar coret-coret komentar tentang usaha kami ini :)

Tlp / Whatsapp : 087738926629 / 081223168579
atau bisa juga lewat facebook: Moka Jogja
atau lewat email : famousdjava@gmail.com

Terimakasih :)

No comments: